Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

kata kata sedih dan kecewa karena cinta

Kata sedih memang selalu timbul karena sebuah kekecewaan terutama kecewa yang di sebabkan oleh cinta, banyak ungkapan kata sedih karena cinta yang menjadi sebuah status di facebook, twiter google + dan media sosial lainnya tapi itulah cinta selalu saja ada ungkapan kata sedih yang terungkapkan karenanya seperti ungkapan kata sedih dan kecawa karena cinta di bawah ini.

Bila kehadiran cinta mu hanya untuk mengecewakan ku, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Di kala hujan datang menyerbu, dingin datang kepadaku. Aku sayang kepadamu, tapi kamu gak sayang kepadaku.

Jadi korban penipuan, gak sakit, jadi korban kecelakaan juga biasa aja, tapi kalau jadi korban perasaan kamu, itu rasanya sakit banget.

Kalau dari awal gak sayang, ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu, walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

kata kata sedih dan kecewa karena cinta
Kata sedih dan kecewa karean cinta
Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? Akunya ditinggal gini aja.

Kenapa aku yang selalu disalahin, sementara orang lain juga ngelakuin hal yang aku lakuin.

Kucoba untuk ikhlas menerima semua kenyataan ini, tapi keadaan tak seindah harapanku, hingga meresahkan qalbu ku yang terluka.

Ungkapan kata sedih dan kecawa Cinta

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Ngak usah kamu memberi aku harapan sebesar itu, jika kamu sendiri yang menghancurkan itu dengan sikapmu yang dingin ke aku.

Pacaran sama kulkas saja, kalau ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Percuma aku mencintai kamu dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mataku terus menetes.

Percuma saja kamu bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kamu lebih memilih dia.

Sakit karena kehujanan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.

Sebelum terlalu jauh, mending aku menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Tanpa cinta hidup ini terasa hampa, tanpa cinta dunia ini terasa mati, dan tanpa cinta alam ini pun tak akan bersemi.

Terasa nyesek banget hatiku kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku.

Waktu aku ngeliat kamu gak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk di masa lalu berputar dalam sekejap.

terimakasih telah membaca artikel dari kata kata kukatakan tentang ungkapan kata kata sedih dan kecewa karena cinta semoga posting kali ini bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel kata sedih lainnya

Related : kata kata sedih dan kecewa karena cinta