Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata Ungkapan Permintaan Maaf

Kata kata kukatakan - update kali ini adalah tentang sebuah kata ungkapan permintaan maaf yang tulus dari dasar hati untuk memperbaiki sebuah hubungan dimasa datang, kata maaf banyak yang bilang mudah di ucapkan, tapi ketika kata maaf disertai ketulusan hati itulah yang paling diharapkan.
Langsung saja disimak kumpulan kata maaf yang paling tulus dan sangat menyentuh hati dan perasaan dapat meluluhakan semua kebenciaan dan pasti dimaafkan semua kesalahan yang ada asal tulus dan tambah tambah dikit ya kata katanya, gak percaya coba saja.
Kata Ungkapan Permintaan Maaf
Kata Permintaan Maaf









Aku hanya tak mampu bicara jujur padamu
Aku hanya tak mampu berkata benar

Maafkan aku jika bakar hatimu
Aku tak terfikir untuk nyalakan apimu
Aku hanya tak mampu bicara jujur padamu
Aku hanya tak mampu berbuat benar
Maafkan aku bila menduakanmu
Tapi ku tak serius dengan dia
dan aku tak mencintai dia

Maafkan aku telah menyakitimu
Aku tak bermaksud untuk mengkhianatimu
Maafkan aku sudah melukaimu
Aku tak berniat untuk meninggalkanmu
 
Mana mungkin ku melupakan dirimu
Mana mungkin ku meninggalkan dirimu
Kau penyelamatku kau penyemangatku
Mana mungkin ku menduakanmu

Kata Kata Permintaan Maaf dan Motivasi Spesial Bulan Ramadhan

Mana pernah ku menjauhi dirimu
Mana pernah ku membohongi dirimu
Kau satu-satunya kaulah segalanya
Mana pernah ku menduakan kamu

Maafkan aku bila menduakanmu
Tapi aku tak mencintai dia
Maafkan aku kalau sulut marahmu
Aku tak sengaja untuk lakukan itu

Madu di hatiku hanyalah untukmu
Mana bisa ku menyakiti dirimu
Mana bisa mengkhianati kamu

Tterimakasih telah berkunjung ke blog kata kata kukatakan semoga posting kata maaf paling menyentuh dihati, bermanfaat untuk kita semua, semoga para penngunjung blog kata kata kukatakan di mudahklan segala urusannya amin

Tags :

Related : Kata Ungkapan Permintaan Maaf