Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata kata yang mengundang kesedihan

kata sedih paling sedihKata kata yang mengundang kesedihan, kata yang dapat membuat menangis kata sedih, ternyata kesedihan bisa hadir oleh sebuah ungkapan kata di bawah ini adalah beberapa kata yang bisa mengundag kesedihan, biasanya kata cinta yang paling mudah dan dapat membuat kita bersedih mencucurkan air mata, langsung saja disimak kata kata yang dapat mengundang kesedihan


Jika sepi mulai menusuk tulang ku dan membuat aku mengingat dirimu satu yang kuminta, Tuhan tolong hapus dia dari hidupku aku yakin akan baik-baik saja  biar luka dan kepedihan ini ku bawa pergi sampai aku mati
 
Suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali
Suatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak di sini saat tubuhku mulai terbaring mati dan engkau menangis

Bila aku t'lah tiada mengertilah bila aku t'lah tiada maafkanlah terlalu banyak pertanyaan yang tak pernah habis engkau pertanyakan terlalu banyak kebimbangan yang tak seharusnya engkau risaukan
Bila aku t'lah tiada mengertilah 

Sakit yang ku rasakan dalam hatiku apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan perih perih yang kau berikan dalam hidupku tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan cukup bagiku dalam tangisku berdoa 

Menangis aku kenang saat hatiku kau tinggalkan hanya sakit yang aku pendam dalam rindu yang semakin dalam tak tahu harus di mana ku temukan jawabnya kau pujaanku di mana ku sakit harus menunggu lama merana hati merana dalam rindu aku bertanya

Kekasih kau yang ku kenang jatuhkanku dalam lingkaran walau sakit yang aku pendam rindu ini tak kunjung padam tak tahu harus di mana ku temukan merana hati merana dalam rindu aku bertanya sampai nanti selalu bertanya

Apa ku tak pantas dicinta Apakah diri ini tak layak mencinta Apakah memang tak ada cinta untuk Diriku ini
Perjalanan cinta ini Akan terus kulewati duhai kau para pencinta dengarkan aku sudahlah, biarkanlah kisah ini hanya untuk aku

Dalam hatiku ada kamu namun di hatimu adakah aku tolonglah katakan sayang karna ku rasa kini kau berubah walau dirimu masih milikku namun ku ragu akan cintamu ku mohon katakan sayang karna ku takut kehilangan cintamu

Jujur saja kau anggap aku apa mengapa kau tak berterus terang,  jujur saja ku ragukan cintamu karna dirimu tak seperti dulu jujur saja oh jujur jujurlah sayang walau dirimu tak lagi untukku saja

Janganlah kau memohon kepadaku untuk bersamamu lagi sudah cukup semua perih ini pergilah dariku kekasih hatiku

Ku pikir kau yang terbaik untukku ku pikir kau yang slalu sayang aku tapi ternyata kau dustai aku Kau lukai aku

Namun kupercaya takkan ikatatan kasih cinta kita terputus begitu saja kan ku telan lara hati dan kepedihan jiwa ini ku terima segalanya

wajahmu selalu membayangiku dirimu sungguh membuatku terpaku hatiku s`lalu tertuju padamu karnamu kasih sayangku untukmu

lihatlah aku yang s`lalu dambakanmu diriku tak akan pernah berpaling dan karena dirimu yang kan s`lalu ku tunggu semua hanyalah untukmu

cintaku hanyalah satu untukmu diriku tercipta untuk dirimu ragamu s`lalu hantui diriku pandangmu membuatku melayang jauh

Pergilah saja kau dari hidupku jangan pernah kau ingat ku lagi mungkin kau bukan terbaik untuk ku selamat tinggal kekasih hatiku
 
Kata kata yang dapat menghadirkan kesedihan dalam hati dan perasaan
Apakah sebenarnya terbuku dikalbumu apakah airmata di pipimu ucapkanlah padaku walau tak bisa kurungkainya rahsia yang kau pendam itu

Aku hanya menduga tidak mampu merasa sebenar-benar perasaanmu pengorbanan yang kau lakukan untuk membuat aku dewasa

Bumi ini terhenti tak putari matahari bulan pun tak menerangi sisi gelap hati ini bintang pun tak menghiasi gelapnya langit malam ini dan aku diam bersedih melepaskan engkau pergi

Aku tlah salah memilih hanya kau yang mencintai senyum indahmu menanti tinggalkan luka dihati
Bintang pun tak menghiasi gelapnya langit malam ini dan aku diam bersedih melepaskan engkau pergi


Telah berjuta langkah ku lalui tanpamu tapi bayangan dirimu tetap menghampiri ku, slalu saja aku coba untuk melupakan semua tentang kita berdua tapi aku rindukan mu

Ku ingin dimiliki mu lagi entah sampai kapan ku harus menunggu itu jika ku dimilikimu lagi kan slalu ku juga hingga aku tak bernyawa lagi

Tak sadarkah kau selama ini bukan cuma hati yang kau sakiti juga hidup ku diriku ini pasangan mu bukannya musuhmu tak perlu kau siksa aku

Aku berhenti sayang ku tak bisa lanjutkan kisah ini bersama mu aku tak kan mampu menghadapi semua kebohongan yang biasa kau lakukan Aku hanya minta bebaskan diriku

sekian posting kata-kata-kukatakan kali ini kata kata yang megundang kesedihan dalam hati dan mendalam, semoga kata kata sedih diatas dapat menjadi perwakilan hati yang bersedih

baca juga


Tags :

Related : Kata kata yang mengundang kesedihan