Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kumpulan Kata Cinta Sedih

kata-kata-kukatakan - update kali ini adalah tentang kata kata cinta sedih, sedih hati, kesedihan mendalam karena cinta, perpisahan dan kehilangan selalu menjadi sebuah ungkapan yang mampu membuat air mata mengucur, kata cinta sedih menjadi perwakilan hati saat bibir tak mampu lagi berucap untuk menerima kenyataan yang dihadapi.

Aku bersama sejuta harapan yang ku pertaruhkan untuk memilikimu walau akhirnya harus ku telan kekecewaan yang teramat sangat karena keputusanmu 
Aku mencintaimu sepenuh hati ini takkan bisa terganti cintamu
Cinta jangan tangisi aku atas Kepergianku meninggalkan Dirimu

Cinta tak pernah terbayangkan kisah kita kan berpisah untuk sementara waktu saat-saat indah bersama denganmu

Engkau hilangkan dahaga ku sirami jiwaku engkau begitu berarti untukku

Jangan kau ragukan kesetiaan cinta bahwasanya kau lah satu-satunya yang kan mendampingi ku selamanya selamanya

Mungkin aku yang telah lelah mencintai dirimu yang telah meninggalkan diriku yang pernah mencintai dirimu seperti dia

Mungkin aku yang telah lelah mencintai dirimu yang telah meninggalkan diriku yang pernah mencintai dirimu seperti dia

Mungkin engkau yang telah lemah mungkin juga engkau yang telah lelah menjaga semua cinta kita yang berakhir saat kau temukan dia

Mungkin ini satu ujian kesetiaan yang Harus kita buktikan bersama melewati Hari-hari Tanpa kasih

selamat jalan permaisuri hatiku semoga damai hidup kedua mu disana

selamat jalan permaisuri hatiku teriring untaian doa untuk dirimu

Selamat tinggal kasih untuk selamanya jangan pernah kembali mengharap cintaku kini kasih relakan ku pergi selamanya untuk selamanya

Sumpah demi cinta yang tulus takkan ku dua kan cintaku kepadamu hingga akhir nanti

Tapi dirimu tak lagi bersamaku kau telah pergi dan tak kembali aku rapuh tanpa cintamu aku haus kasihmu

Tapi kini kau pergi di saat ku ingin memberikan cinta terbaik untukmu

Sekian dulu update kata cinta sedihnya nanti di sambung langi ke update berikutnya salam kata kata kukatakan, semoga setiap pembaca kata-kata-kukatakan dimudahkan rezekinya  amin

Related : Kumpulan Kata Cinta Sedih