Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata kata perwakilan kesedihan hati

Kata kata perwakilan kesedihan hati
Kata Kata Perwakilan Kesedihan Hati
Kata sedih memang selalu menjadi perwakilan kesedihan hati untuk mewakili suasana hati, misalnya saja kita sedih karena kehilangan, sedih karena cinta, pasti kita langsung menumpahkannya dengan tangis air mata dan ingin semuanya menjadi mudah untuk terlupa dan kembali baik baik saja, sedih menjadi ungkapan yang teramat dalam disetiap waktu kita jika kita mengingat kesedihan, sedih karena cinta bisanya meningglakan rasa sakit yang mendalam kata kata kukatakan kali ini akan kembali berbagi kata kata sedih

Aku takkan pernah menjadi seperti sekarang ini bila luka hati itu takkpernah kau goreskan, semua kenyataan ini memang berat untuk kujalani sendiri semoga aku sanggup menerima kenyataan pahitnya ini.

Ada banyak alasan yang menyebabkan aku harus pergi meninggalkan mu saat ini  semua ini begitu sulit untuk dijelaskan karena orangtuamu 

Lelah hati ini mencoba terus mengerti memahami keinginan mu, kita memang sudah tak lagi sejalan semua kenangan indah yang pernah kita lewati bersama, kau lupakan begitu saja karena dia yang memiliki segalanya 

Mengerti akan hadirnya dirimu yang cintai aku hanya separuh hati lupakan saja kisah kita karena semua percuma

kau hancurkan hatiku  berkali kali hingga sakit ini tak terhingga, tp untung saja hati ini bukan buatan manusia jadi bisa kembali lagi dan mencoba mencintaiku kembali ☺

Harapanmu memberiku alasan untuk bertahan meskipun sulit untuk ku jalani, walaupun berkali kali engkau membuat hati ku hancur tapi kuyakin suatu saat aku pasti akan menjadi lebih berarti

Memendam perasaan demi mengetahui perasaan mu walau aku tau tak pernah mungkin kau cinta padaku  

Manisnya kata kata mu mampu mengobati rasa sakit ini karena dia yang telah membuat luka hatiku

Aku tau aku berharap percuma tapi karena alasan itu aku ingin memilikimu 


Cinta memang tak selamanya menjadi indah cinta juga bisa berubah menjadi sakit begitu yang kurasakan kini perih hatiku tinggal kehancuran

Diacuhkan diabaikan aku masih bisa terima jika semua itu bisa membuatmu kembali berseri bahagia melepaskanmu akupun rela asalkan engkau bahagia walau sakit untukku.

Telah lama aku percaya kamu ku jatuhkan semua harapku kepadamu tapi apa balasku untuk semua itu hanya sakit yang terus kau ukir dihatiku

Semoga kau menjadi lebih baik dan mengerti arti pentingnya sebuah kejujuran cuku aku yang rasakan sakitnya ketidak jujuranmu.

Aku ikhlas jika haru berpisah demi kebaikanmu tak perlu kau pikirkan hatiku

Aku pergi bukan keingina ku tapi itu semua kulakukan demi kebaikanmu

Tak perna terlintas di benakku dirimu pergi tinggalkan aku sendiri sulit memang harus ku bayangkan tapi Tuhan berkehendak lain dan semua ini harus terjadi sayang maafkan aku

Melupakanmu tidak semuadah yang orang katakan karena ukiran kenagan yang pernah kita buat bersama selalu hidup dalam anganku

Saat saat terakhir itu akan membuat engkau mengerti setelah aku pergi untuk selamanya meninggalkanmu dan takkan pernah kembali lagi

semoga update kata kata kukatakan kali ini bermanfaat dechh Kata kata perwakilan kesedihan hati pass lagi ngena di hati ☺ ☺

baca juga Posting
 Kata Kata Rayuan Gombal 100% Ampuh


Tags :

Related : Kata kata perwakilan kesedihan hati