Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata kata Rayuana Gombal 100% Ampuh

Kata Rayuan Cinta memang sangat penting di ucapkan untuk orang yang lagi PDKT dengan kata kata cinta yang romantis dan menyentuh bisa membuat hati sidia luluh tapi hati hati jangan menggunakan rayuan buaya heheh kata kata merayu yang membuat pasangan makin mencintai kita adalah jurus paling ampuh untuk mendapatkan sidia  langsung saja Kata kata Rayuana Gombal Cinta 100% Ampuh

Aku tau aku memang tak sempurna dan jauh dari kesempurnaan tapi dengan hadirnya dirimu mampu menyempurnakan hari-hariku

Adakah sedikit ruang dihatimu yang masih bisa ku isi dengan setulus jiwaraga dan cintaku

Andai dirimu tau besarnya cintaku kepadamu dan tulusnya hati ini ingin memilikimu 

Ada cinta antara kita berdua 
Yakin ada kesempatan untuk 
Jalani indah darinya 

Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

Aku tidaklain hanyalah orang yang tak sempurna yang mengharapkan bidadari sepertimu untuk bisa bersamaku 

Aku selalu berusaha tidak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa

Aku memang tak sempurna,, namun ku masih punya harapan. Angan tulus tuk bisa bahagiakanmu di hari depan

Bertemu denganmu adalah anugrah terindah yang pernah kumiliki bisa bersamamu adalah impianku seumur hidup yang akan kujalani

Bersamamu aku bahagia karena bersamamu membuat hidupku lebih berarti

Inginku agar kau bisa merasakan Di setiap pacuan jantungku adalah hadirmu yang ku harapkan 

Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.
Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli semua itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti untuk mencintaimu.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
 
Memikirkanmu aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

Tak perlu ku menunggu 
Lama untuk kepastian itu karena aku sudah yankin kamu cintaku

Senyuman indahmu selalu membayangi setiap detik waktuku dan mengisi hariku sayang aku cinta padamu

Sejujurnya bahwa tak ada yang lain lagi selain dirimu yang mampu buat bahagia 

Sampai hari ini aku masih mengingat indahnya raut wajahmu saat engkau tersenyum padaku sayang I Love U

Jujur kalau seandainya harus kukatakan aku butuh kamu disetiap waktuku

Semoga kata kata rayuan ini bermanfaat hati hati ampuh hehehe ☺

Related : Kata kata Rayuana Gombal 100% Ampuh