Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata Harapan Cinta dan Hidup

Kata Harapan Cinta dan Hidup
Kata Kata KUkatakan Kata Harapan
Harapan adalah suatu wujud dari sebuah keinginan manusia, mencintai dan dicintai menjadi keinginan setiap insan yang berpasangan kata harapan selalu di upcapkan untuk mewakili perasaan itu semua, kata harapan pengharapan dan mengharapkan menjadi sebuah doa yang selalu dipanjatkan kepada yang maha kuasa agar semua itu bisa terwujud sempurna  

Jika memang semua yang tebaik untukmu adalah bersama dengan ku, semoga itu semu bisa terwujud sempurna

Inginku agar engkau tau bahwa di setiap detak jantungku adalah hadirmu yang selalu aku harapkan

Melewati hari hari bersamamu membuat ku mengerti tentang arti pentingnya hadirmu disetiap waktuku dan aku ingin bersamamu selamanya 

Tuhan aku mohon padamu jagalah selalu dia untukku 
__________________________________________________________________________________
Bisa bersamamu untuk selamanya sampai ajal menjemputku itulah hal yang paling aku inginkan ☺ ☺ ☺
__________________________________________________________________________________

jika saat ini kita tidak bersama aku yakin suatu hari nanti Tuhan akan persatukan kita kembali

Indahnya melewati setiap detik waktuku tak lengkap rasanya jika dirimu tak ada, yang kuinginkan hanya satu hadirnya dirimu.

Semoga kebersamaan kita sampai pada akhir hidup 

Tak perlu alasan tak perlu pengertian cukup kamu mengerti 

Tuhan aku ingin pulang kembali padamu aku telah lelah melewati semua ini

Aku hanya ingin kau tau bahwa aku meneteskan airmata bukan karena mereka tapi karena dirimu

jika hati ini bisa ditukar aku ingin menukarnya degan hati mu agar kau tau apa yang kurasakan saat ini

Jika kamu jadi aku pasti kamu juga tahu hanya dia yang mampu mengisi hati ku Bukan yang lain.

Aku akan merelakan kebahagiaan ku untuknya, jika memeang itu bisa menebus segala salahku dan membuatmu kembali bahagi.

Semua harapan kebahagian yang kau rasakan adalah wujud dari semua kesedihan yang kujalani

Jika aku mencintaimu tanpa alasan dan merindukanmu tanpa sebab kamu gak harus tanya kenapa, pasti kamu tau jawabannya
__________________________________________________________________________________
Melihatmu bisa kembali tersenyum dan bahagia sudah cukup buat ku bahagia 
 __________________________________________________________________________________
Cukuplah sudah jangan menangis untukku hapuslah air matamu beribu kata maaf mu takkan merubah kenyataan ini karena Hati ku terlanjur terluka selalu kucoba dan terus mencari jalan untuk maafkanmu walau ku tahu semua hanya sia-sia ku sadar cintamu terlahir bukan untukku
sekian posting kata kata harapan dari admin kata kata kukatakan kali ini muff admin lagi kuran inspirasi jadi kata katanya cuma dapet dikit hehe ☺ ☺ ☺ posting selanjutnya pasti lebih baik lagi  baca juga posting

Kata kata ungkapan Kesedihan




Related : Kata Harapan Cinta dan Hidup