Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata Kata Puisi Paling Sedih

Kata Puisi sedih dan menyentuh kalbu kata-kata puisi ini dibuat karena rasa bersalah terhadap seorang ibu yang teramat besar dan telah mengecewakan beliau, Ibu adalah segalanya dalam hidup ini karena ibu kita menjadi seperti ini silihakan disimak Puisi sedih Untuk Ibu

Kata Kata Puisi Paling Sedih
Maafkan aku Ibu
Berulang kali ku buat engkau menagis, 
Sungguh aku tak bermaksud seperti itu,
Ku akui ini kesalahan ku dan ini kenyataan yang harus aku terima,
Ibu...  Aku tahu
Salah terbesar ku karena telah membuat tangismu mengucur,
Ku tau lembutnya hatimu sangat tersayat,
mungkin tuk pulihkannya buatmu sedikit berat,
Namun aku yakin ibu . . .
Dalam hatimu masih tersisih sayang di dalam bisik lirih,
karena hangat tuturmu masih berikanku kasih,
Ibu aku tau kini ku harus mengerti
tentang semua keadaan ini Ibu.

Sekian posting Kata Kata Puisi Paling Sedih semoga kena di hati
Silahkan baca juga
Kumpulan Kata Sedih  Paling Sedih

Related : Kata Kata Puisi Paling Sedih