Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata sedih Karena Cinta Segitiga

Kata Kata Kukatakan - updatekali ini adalah tentang sebuah kisah sedih karena cinta segitiga, cinta segi tiga memang menimbulkan kekecewaan dan sebuah luka mendalam. saat seseorang bahagia dan di sisi lain ada yang terhianati bahkan sampai kecewa karena cinta tersebut, kata sedih dalam cinta segitiga menjadi bahasan posting kata kata kukatakan kali ini.
Kata sedih Karena Cinta Segitiga
Andai aku bisa memilih biarkan cinta antara kita tetap terjaga dan baik baik saja untuk selamanya tapi kenyataan selalu memberi pilihan pahit antara memilih dirimu atau memilih dirinya

Anda aku bisa memilih biarkan cinta antara kita tetap terjaga dan baik baik saja untuk selamanya tapi kenyataan selalu memberi pilihan pahit antara memilih dirimu atau memilih dirinya

Aku tak suka selalu saja kau sebut-sebut namanya saat kita bicara aku tak ingin, tak ingin mendengarnya kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

Aku tertipu kediamanmu yang ku anggap semuanya baik-baik saja aku tak menyangka dibelakangku kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu satu untukku

Andai semua ini dosa biarkanlah aku terima karena tak mungkin aku lepaskan kamu dan dirinya...

Apa yang membuatmu tak pernah mengungkap isi hatimu andaikan engkau tahu betapa hatiku mencintaimu

Bukan ku tak bisa setia tapi aku jatuh cinta lagi karena kini ada dia, meski ku tahu kau kan terluka.

Bukan maksudku membuatmu berfikir apakah aku pelarianmu saja

Kata Sedih kecewa karena cinta Segitiga

Bukannya aku ingin menyakiti mu tapi aku manusia biasa tak luput dari salah, ku mengerti kini kau terluka Aku hancurkan impian kita, seandainya kau pahami tapi bagimu ini semua tiada arti

Haruskah kutinggal kan segala atau ku pergi entah kemana agar kau tak pernah merasa akhirku selalu membawa luka

Kamu dan dirinya kini telah ada di dalam jiwaku, aku sadar aku tak bisa melukai dirimu demi bahagiakan dirinya lebih baik aku akhiri saja semua kenyataan kita

Kau pasti tak terima jika ada dia di hatiku dan kau tahu ku tak bisa jika ku lepaskan kamu dan dirinya

Kumohon kau tuk lupakan semua anggap aku tak pernah ada dihidupmu yang penuh cinta sudahlah sudah akupun luka

Lebih baik ku  akhiri cerita cinta ini ku tak bisa melukai kamu dan juga dirinya

lebih baik ku akhiri cerita cinta ini karena cinta segitiga adalah cinta terlarang dan hanya membuat luka untuk dirimu dan dirinya

Maafkan aku bila kau tak suka maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu

Maafkan ku melupakan mu maafkan aku yang telah tak setia walaupun kau telah membenci ku akanku simpan setiamu dihatiku

Maafkanlah aku tak bisa menjaga semua ketulusan yang kau beri seakan tiada berarti

Mengapa ku selalu tak pernah benar dimata indahmu mengapa ucapanku selalu salah ditutur lembutmu

Perjalanan hidup yang membawa ku terjebak pada satu kesalahan tentang arti pasangan dan ku tak mengerti akan semua ini

Sesungguhnya tak ingin menduakan cintamu tapi aku tak bisa dan aku pun tak sanggup tuk hidup di satu hati hanya singgah di hatimu mungkin aku tak mampu tuk setia di hatimu karena semuanya pun sama rasa untukmu dan dia

Tak akan lagi, takkan terulang lagi membawa-bawa namanya saat berdua denganmu maafkan aku membuatmu tak suka karena aku tlah denganmu bukan maksudku membuatmu berfikir apakah aku pelarianmu saja

Kau peluk aku tersenyum melihatku merenung melihatku kau menungguku menunggu ku terjatuh sebelum kau meninggalkan ku

Apa yang kau lakukan dibelakangku mengapa tak kau tunjukkan dihadapanku

Terimakasih telah membaca artikel Kata sedih Karena Cinta Segitiga, semoga posting kali ini bermanfaat buat yang lagi merasakan kesedihan karena cinta segitiga dan kata kata sedih tentang cinta segitiga ini sangat cocok utuk update di facebook dan twitter sebagai perwakilan kata hati sedih 

Related : Kata sedih Karena Cinta Segitiga