Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata hati sedih karena cinta

Kata hati memang tidak pernah bisa berbohong perasaan sedih karna cinta kadang hanya bisa dipendam dalam hati terdalam,  saat bibir sudah tak mampu berucap ungkapan kata hati lah yang biasanya menjadi perwakilan dari sebuah kekecewaan, menyadari kekurangan dalam diri karena melihat kesempurnaan yang orang lain miliki, seperti ungkapan kata hati terdalam sedi karena cinta di bawah ini,

aku tau dan aku menydari akan apa yang aku miliki, aku tidak akan pernah bisa dibandingakan dengan dia yang memiliki segalanya seperti yang engkau harapkan,

kau buat gelisah hati tak menentu tuk bisa mengungkap, semua perasaan ini ku harap selalu ingin bisa mengucapkan tapi lidahku keluh, kau tahu ku menunggu jawabanmu dengan cemas hingga rasa perih yang kini ku rasa

apa salahku, ku tak pernah dicintai aku memang tak sempurna tapi ku mau bertahan untukmu kau takkan mengerti hati yang telah terluka campakkan aku, kau buang aku, tak peduli perasaanku

berharap ada balasan yang setimpal yang pantas sudah lama kita berdekatan namun belum kunjung berani aku mengungkapkan kamu yang istimewa dan aku yang apa adanya

Aku ingin kau tau betapa tulusnya cintaku pada mu, tapi bagaimana caranya untuk mengungkapkan semua kata hati ini,

kata hati sedih karena cinta
sudahi semua ini, tak perlu ditangisi lagi, kini ku harus mengerti terlambat untuk kau sadari, semua ini sudah terjadi kau telah hancurkan cinta dan harapan di hati

Menjalani kisah cinta dengan mu aku bahagia, tapi menuruti kata hati ini yang terus membuatku tersiksa karena mencintaimu membuatku merana dalam kebahagiaanku.

cinta mengajarkan kita untuk mendengarkan kata hati, memberi cara untuk memilih yang terbaik sesuai dengan permintaan hati, walaupun kadang bertolak belakang tapi itulah kata hati walaupun sakit tetap harus di jalani.

sedih hatiku bila ku ingat saat itu kau pergi tinggalkan diriku semaumu tak ada bedanya dirimu dan dirinya
campakkan aku, kau buang aku, tak peduli perasaanku

Mencoba meluluhkan orang tuamu untuk mendapatkan hatimu adalah perjuanganku walau pun sakit hati harus ku terima tapi 

sekian dulu posting kata sedih karena cinta terimakasih untuk sahabat yang telah mampir ke blog kata-kata-kukatakan baca juga posting saya

Kata Pernikahan

 

Related : Kata hati sedih karena cinta