Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata kata Frustasi Karena Cinta

Kata Frustasi karena cinta memang sangatlah mendalam, cinta memang bisa membuat orang menjadi fustasi, semua tentang cinta adalah harapan kebahagiaan tapi kesedihan selalu menjadi bayangan hitam yang sangat menakutkan bagi para pencinta sehingga muncullah kata kata frustasi karena cinta, 

langsung aja disimak kata frustasinya
Aku tau tanpamu semuanya akan baik-baik saja.


Memaafkanmu Takkan pernah membuat ku bisa melupakan rasa sakit yang penah kau ukir di dalam hatimu


Percuma mencintaimu sepenuh hatiku jika hanya luka dan derita yang harus aku terima,


Terlalu banyak alasan yang kau katakan seandainya kau jujurpun aku takkan percaya lagi


Setulus hatiku mencoba mencintaimu kupertaruhkan seluruh harapanku padamu tapi apa yang kau lakukan, kau dua kan aku dan taukah kamu apa yang kurasakan, Berpikirlah !!!


Jika aku bisa memutar waktu, aku kan meminta kepada Tuhan supaya kita tidak pernah dipertemukan.


Jangankan merindukanmu mendengar namamu disebut sudah cukup membuat hatiku sangat sakit


Jika nanti dirimu bersamanya dan meningkalkan aku kuharap kau mati saja


Jadikan ini sebuah penyesalan terdalam karena telah salah aku mengenalmu


Jika suatu saat nanti kau kembali kuharap kau temukan aku di surga


Ku akui pernah ku katakan dirimu adalah segalanya tapi nyatanya kau membuat luka juga di hatiku, dasar penghianat


Saat sabar ku tersadar kau hanya mimpi buruk bagi hidupku


Lebih baik ku lukai hatimu sebelum kau lukai hatiku 


Semakin sempurna cantik paras wajahmu semakin angkuh dan sombong kelakuanmu, tidak ada kata lain lagi selau ku harus membencimu.


Kata cinta dan kata sayang yang dulu ku anggap hanya untukku, ternya kau umbar semau mu,


Tuhan memberi kemudahan untukku bisa membenci mu, karena tuhan tau kau bukanlah yang terbaik untukku


Pilihannya cuma satu membencimu, itu yang terbaik untuk menutup semu luka yang pernah ada saat kita bersama.


Aku sadar ada kenyataan yang begitu pahit yang haru ku terima jika aku memilih hidup bersamamu


Mencintaimu bukan lah sebuah keinginan tapi kenyataan dan beban

Masa lalu tak akan terulang kembali, maka rawat dan jaga lah semua kenangan itu sebelum semua nya hilang

Semua kata kata yang keluar dari mulut manismu belum sampai besok, sudah berlalu kaya angin.

sekian posting kata kata kukatakan kali ini, semoga kata frustasi karena cintapas bangget deh di suasana hatinya ☺ ☺ ☺ baca juga posting

Kata Harapan dan kesedihan karena Cinta

Related : Kata kata Frustasi Karena Cinta