Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kumpulan Kata Kata Frustasi kata Kata Kukatakan

Kata Frustasi  sudah tidak asing lagi di telinga kita karena Fustasi pasti pernah dialami hampir oleh semua orang dimuka bumi ini entah Frustasi karena Cinta, Frustasi karena pekerjaan, Frustasi karena Kesibukan, Frustasi karena Kegagalan, Frustasi karena Bosan dan masih banyak penyebab frustasi lainnya. kali ini Kata Kata Kukatakan Berbagi kata kata frustasi Silahkan disimak 


Kumpulan Kata-Kata Frustasi Hidup 

Mencintaimu tidak akan pernah membuatnya kembali bahagia seperti dulu saat indah  bersama
 
Jika Hari ini tidak dapat di percaya bagaimana dengan hari esok 
 
Hidup tidak pernah menjamin sebuah kebahagiaan, Karena Kebahagiaan juga tidak menjamin kehidupan


Frustration, although quite painful at times, is a very positive and essential part of success. - Bo Bennett

Life is not an easy matter... You cannot live through it without falling into frustration and cynicism unless you have before you a great idea which raises you above personal misery, above weakness, above all kinds of perfidy and baseness. - Leon Trotsky
I've come to believe that all my past failure and frustration were actually laying the foundation for the understandings that have created the new level of living I now enjoy. - Tony Robbins

You've done it before and you can do it now. See the positive possibilities. Redirect the substantial energy of your frustration and turn it into positive, effective, unstoppable determination. - Ralph Marston


My recipe for dealing with anger and frustration: set the kitchen timer for twenty minutes, cry, rant, and rave, and at the sound of the bell, simmer down and go about business as usual. - Phyllis Diller

It is hardly possible to build anything if frustration, bitterness and a mood of helplessness prevail. - Lech Walesa

Laughter and tears are both responses to frustration and exhaustion. I myself prefer to laugh, since there is less cleaning up to do afterward. - Kurt Vonnegut

I can remember the frustration of not being able to talk. I knew what I wanted to say, but I could not get the words out, so I would just scream. - Temple Grandin

Our fatigue is often caused not by work, but by worry, frustration and resentment. - Dale Carnegie

On every front there are clear answers out there that can make this country stronger, but we're going to break through the fear and the frustration people are feeling. Our job is to make sure that even as we make progress, that we are also giving people a sense of hope and vision for the future. - Barack Obama

Kata Kata Frustasi 

 Pada titik di mana saya sedang mencoba untuk memaksa sesuatu dan itu tidak terjadi, dan aku frustrasi dengan, misalnya, menulis puisi, saya bisa pergi dan mengambil kuas dan mulai melukis. Pada titik di mana lukisan itu tampaknya tidak akan ke mana-mana, aku pergi dan mengambil gitar. Joni Mitchell

Oleh-dan-besar, ini adalah keluarga yang hanya menunggu untuk keluar dari sini. Mereka frustasi, saya akan, juga. Saya merasa frustrasi di kasir counter ketika kertas habis. Russel Honore

Kritik benar-benar digunakan untuk menyakiti saya. Sebagian besar kritikus biasanya frustrasi seniman, dan mereka mengkritik seni orang lain karena mereka tidak dapat melakukannya sendiri. Ini pekerjaan yang sangat menjijikkan. Mereka harus merasa di dalam mengerikan. Rosanna Arquette

Setiap komik benar-benar merupakan bintang rock frustrasi. Alex Borstein

Cinta frustrasi telah menjadi insentif bagi karya-karya besar banyak. John N. Mitchell

Saya sama frustrasinya dengan masyarakat sebagai pyromaniac di hutan membatu.A. Brown Whitney

Saya frustrasi oleh fakta bahwa kita telah keluar dari kantor selama delapan tahun. Saya sangat ingin untuk memimpin Partai Konservatif untuk membuat kemajuan lebih cepat kembali ke dalam kekuasaan.
Kenneth Clarke

Saya harus berjuang untuk mengubah persepsi orang tentang saya. Aku menjadi sangat frustrasi dengan persepsi bahwa aku ini pemalu, pensiun, menghambat makhluk aristokrat saat aku benar-benar tidak seperti itu sama sekali. Aku pikir aku jauh lebih keluar dan penuh semangat dari gambar saya. Helena Bonham Carter
 
Banyak idealisme saya merasa frustasi pada akhir tahun 60-an karena cara semua berjalan dengan pembunuhan dan pengertian bahwa pembentukan politik begitu tetap dengan cara-cara yang Anda tidak bisa mengubah apa pun.  David Talbot

Dan saya bicara dengan dokter saya, dan saya harus mengakui, Anda tahu, aku kadang-kadang cukup terkenal karena ledakan saya dan saya hanya sangat frustrasi, mungkin sedikit ketakutan. Elton John

Sebagai wartawan media cetak, Anda dapat frustrasi oleh orang yang tidak menelepon Anda kembali, bagian dari cerita Anda tidak bisa mendapatkan. TV membuat Anda akses ke semua orang karena orang menelepon Anda kembali. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda. Saya orang sangat ingin tahu. Tucker Carlson

  Setiap penulis adalah aktor frustrasi yang mengucapkan baris di auditorium tersembunyi dari tengkoraknya.
Rod Serling

Semua orang mendapatkan frustasi dan agresif, dan saya lebih cepat akan mengambil agresi saya keluar pada gitar dari pada seseorang. Paul Weller

Related : Kumpulan Kata Kata Frustasi kata Kata Kukatakan