Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Pantun Cinta Romantis 2013

Pantun Cinta kebangetan Romantis 2013- Hai sobat dan sahabat sahabat ku kali ini saya ingin berbagi untuk sobat semua ne tapi kali ini adalah sebuah pantun terbaru yang berbau cinta yang romantis deah buat kekasih atau pacar kita yang kita sayangi. kalau sobat punya kekasi tapi kalau sobat masih jomblo hem kedukun aja ya, wkwkwkwk...gak sob jangan marah bercanda aja. oke deah sobat nikmatilah Pantun Cinta Romantis Terbaru versi Blog Anak Kota di bawah ini :

Pantun Cinta Romantis Bangat
Pantun Cinta


Darimana Datangnya Lintah
Dari Sawah turun ke kali
Darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Mendaki gunung melewati kali
sambil meminum segelas jamu
Andai adik tahu isi hati ini
betapa aku mencintaimu

Burung elang makannya nasi
Burung kutilang suaranya merdu
duhai sayang pujaan hati
abang kangen dan sangat rindu

Menanak nasi di atas kuali
dipanaskan diatas tungku
Asal sayang mau mengerti
abang sangat kangen padamu

ikan hiu pegel-pegel
I lap yu girl

Kala kulihat foto dirimu
Dengan pakaian berwarna merah
Sudah jelas aku cemburu
Membuat hati jadi gelisah

Dalam hati aku berangan
Kamu adalah pendamping hidupku
Kita bersanding duduk di pelaminan
Bagaikan pasangan raja dan ratu

Walaupun kamu bukan milikku
Tetapi aku tetaplah suka
Bila kulihat potret dirimu
Kuibaratkan kita bersanding berdua

Tags :

Related : Pantun Cinta Romantis 2013